infosawit

ANJA Akuisisi 95% Saham Perusahaan Sawit Pusaka Agro Makmur



ANJA Akuisisi 95% Saham Perusahaan Sawit Pusaka Agro Makmur

JAKARTA - PT Austindo Nusantara Jaya Agri (ANJA) bersama dengan induk usahanya PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJT) pada tanggal 10 September 2014 telah menandatangani deed of accession untuk pengalihan hak akuisisi atas saham PT Pusaka Agro Makmur yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, yang berlokasi di Papua.

Kata Sekretaris Perusahaan ANJA, Naga Waskita, dalam perjanjian tersebut ANJA mengalihkan haknya kepada perseroan untuk mengakuisisi 95% saham Pusaka Agro Makmur yang dimiliki oleh Wodi Kaifa Ltd.

"Pusaka Agro Makmur merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit yang terletak di Provinsi Papua Barat," katanya dalam sebuah keterangan yang diterima Investor Daily, Kamis (11/9/2014).

ANJA dan Wodi Kaifa, sebelumnya, telah menandatangani perjanjian pengikatan jual beli saham (Conditional Sale and Purchase Agreement/ CSPA) atas 95a5 saham Pusaka Agro Makmur.

Wodi Kaifa sendiri bukan merupakan pihak yang terafiliasi dengan perseroan, anggota Direksi maupun anggota Dewan Komisaris perseroan. (T3)


Dapatkan update berita seputar harga TBS, CPO dan industri kelapa sawit setiap hari dari infosawit.com. Mari bergabung di Grup Telegram "InfoSAWIT - News Update", caranya klik link https://t.me/info_sawit, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. Bisa juga IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS.

. . . Dapatkan majalah infosawit berbentuk digital (e-magz) di link infosawit store atau berlangganan.

infosawit